Miyabi Untuk Indonesia..

Wuih . . . itu judul postingan gue ko kayak gitu sih?? :73:
Pasti yang baca postingan gw ini mikir kalo postingan gue ini isinya bakal ngejelek-jelekin miyabi.. hehehee :49:
Engga ko.. mending baca dulu deh.. baru mikir !!

Langsung aja ea..
Kalo denger kata miyabi apa yang ada di pikiran kalian?? bintang bokep kah?? orang yang sukanya "main-main" dengan seks?? cantik?? atau yang lainnya??
Sebenernya kalo kalian mikir kayak gitu engga salah juga sih, ea karna emang kayak gitu adanya.


Tapi di postingan kali ini gue mau ungkap sisi lain dari miyabi yang mungkin enggak pernah terpikirkan oleh kalian.
Ternyata miyabi itu punya jasa besar buat Indonesia loh... What?? :69: miyabi punya jasa besar?? Maksud lu tuh apa sih gung??

hehee, enggak usah kaget kayak gitu deh!!
Jadi gini nih, Miyabi itu udah bikin bangsa kita tercinta ini jadi lebih hidup. banyak hal terjadi yang disebabkan oleh miyabi yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia. enggak percaya?? nih gw tulis alasannya. . .

Disaat kita merasa jenuh dengan aktifitas kita masing-masing, miyabi datang dengan seabrek foto dan film-filmnya yang bisa bikin otak kita fresh lagi dan siap buat ngejalanin aktifitas kayak biasa lagi.

Disaat Industri perfilman Indonesia mulai terasa monoton karena hanya diisi oleh film-film setan (entah pocong, kuntilanak, dll), miyabi datang untuk memberikan penyegaran dengan film komedinya yang berjudul "Menculik Miyabi" beberapa bulan yang lalu. Film ini terbukti ampuh untuk memulihkan Industri film di Indonesia dan disukai banyak orang, salah satunya temen gw tuh si Doni.

Disaat banyak blog, koran, tv, radio dan media lainnya kehabisan bahan untuk diberitakan, miyabi hadir untuk mereka jadikan bahan tulisan/berita. Entah berita tersebut bagus ataupun jelek, miyabi tetap tersenyum hanya demi orang-orang yang menanti berita tentang dirinya.

Disaat internet mulai banyak peminatnya di Indonesia, banyak orang berbondong-bondong untuk mempelajarinya. banyak dari mereka yang ingin belajar internet hanya untuk satu kata, yaitu miyabi (gue termasuk enggak ea?? :73:) . Secara enggak langsung fenomena ini turut mencerdaskan bangsa dalam bidang teknologi, informasi dan komunikasi.

Disaat banyak advertiser (pengiklan) di Indonesia kehabisan ide untuk membuat iklan yang menarik untuk mengiklankan produk atau jasa yang mereka jual, miyabi merelakan foto dirinya untuk digunakan oleh mereka walaupun hal itu dapat menurunkan harga dirinya karena iklan tersebut hanya dipajang di pinggir jalan.

Disaat bangsa kita mulai melupakan moral, miyabi rela untuk dijadikan contoh jelek bagi bangsa kita. miyabi rela dicaci maki, dihujat, dihina dan dicap sebagai wanita yang enggak punya moral hanya utuk mengingatkan kita semua bahwa moral itu sangat penting, apalagi terhadap bangsa kita yang terkenal religius.

ih waw !! :43: ternyata miyabi itu banyak berjasa juga ea buat negeri kita ini. masihkah kalian berpikiran jelek tentang miyabi?? Kalo gw sih enggak.. malahan gue pengen miyabi di naturalisasi jadi warga negara Indonesia (bukan cuma pemain bola aja yang dinaturalisasi), biar kesempatan ketemunya lebih gede.
hehehehe :39: (ngarep!!)