Ini Loh Mimpi-mimpi Gue yang Super Ngelantur!!

Enak kali ya kalo punya temen kayak Doraemon!!?? mau apa aja tinggal minta. mau terbang, tinggal minta keluarin baling-baling bambu dari kantong ajaibnya.. mau pergi ke masa lalu, tinggal pake mesin waktu.. terus kalo mau ke kamar si jelek malem-malem (kenapa mesti malem-malem ea??)  gue tinggal pinjem pintu kemana aja (hehehehe) 

Ckckckck.. pikiran ngelantur gue kumat!! Gini nih kalo gue lagi bete, pikiran yang aneh-aneh dateng gitu aja tanpa di undang. Gue suka mimpi n ngehayal yang aneh-aneh, pengen ini-itu padahal belum tentu bisa gue wujudin.

Ngomong-ngomong soal mimpi, ini nih beberapa hal yang paling gue pengen n paling sering gue impiin.. Cekidot!!

1. Kamar Tidur
Pengen punya kamar yang warnanya item putih n yang pasti ukurannya kudu gede banget, biar gue ama si jelek bisa kejar-kejaran (kayak film india gitu) . Didalemnya tentu aja kudu ada toilet, tv (kalo perlu home theatre sekalian), komputer, dll.. pokoknya semua hal yang bisa bikin gue betah di kamar deh.


2. Old Trafford
Sebagai seorang pecinta Manchester United, tentu gue pengen bisa jalan-jalan ke markas besarnya di Inggris.
Gue pengen difoto di depan bangunan utamamnya, kan megah banget tuh. Selain itu gue juga pengen banget tuh ketemu ama bintang-bintang MU disana, kalo bisa sih pengen maen bareng juga. huaaaaaa... pengen!!

3. Sepatu Bola
Gue pengen banget punya sepatu bola yang super keren, super mahal n enak dipake buat nendang anak orang bola, kurang lebih sepatunya yang kayak gini nih. . .
Kan sepatunya keren banget tuh, kalo dipake ama orang yang ganteng banget  kayak gue (narsis.com) pasti keliatan lebih keren lagi (hahaha)

4. Mobil Sport
Kayaknya ini khayalan gue yang paling susah buat diwujudin. Gue itu pengen banget punya mobil sport (mungkin karena keseringan maen game balapan kali ea??) yang kurang lebih kayak gini nih. . .
Haduuuhhhhh... sumpah deh, Lamborghini Murcielago di atas keren banget!! Gue ampe ngiler ngeliatnya .

Sebenernya sih masih banyak lagi mimpi gue yang super aneh bin ngelantur yang pengen gue tulis. Tapi berhubung mata gue udah lima watt, ea udah deh postingan kali ini gue akhirin disini aja. Mudah-mudahan Allah ngasih jalan ke gue buat ngewujudin semuanya!!
Amiiinnnnn . . .