Gue Ditinggal Tidur si Jelek Lagi!!

Hei dunia.. malam ini gue ditinggal tidur lagi ama si jelek!!
Huh . . . :55:

Tadi malam sekitar jam satu si jelek telpon, ngomongnya sih kangen .. tapi waktu gue ajak ngomong, eh dianya malah engga konek, hehehe .. dasar!!
Kayaknya sih dia teleponnya setengah sadar setengah enggak, mungkin dia masih ngantuk (mungkin) . .

Itu anak kenapa sih hobinya ninggalin gw mulu?? bukan malem ini aja, tapi malem-malem sebelumnya juga. apa dia engga tau ea kalo gw kangen banget ama dia??? ckckckck ...
Sabar Agung, sabar .. (sambil ngelus dada)
Tapi gw coba ngerti deh, mungkin dia capek. Kegiatannya kan padat banget, mulai dari kuliah (pulang sore mulu tiap hari), mesti jemput adeknya pulang sekolah pula, terus kemaren siang dia nyari buku buat kuliahnya. huaaa... kasian banget sih!!

eniwei.. si jelek lagi mimpi apa ea malem ini?? :73:
Apa lagi mimpiin gue?? :73:
Hahaha.. ngarep!! Tapi mudah-mudahan tidurnya nyenyak deh..
Amiiinnnnn