Hey Nak, Ada Apa Dengan Tititmu??

Tadinya sih gue cuma iseng doang ngegerayangin si 'mbah google, eh taunya nemu foto yang rada unik. . .
Foto yang gue temuin ini adalah foto dimana seorang anak kecil yang lagi duduk dipangkuan seorang cewek yang lumayan seksi (kalo diliat dari pakaiannya sih mungkin cewek itu seorang umbrella girl).

Mau liat??
Ini dia foto yang gw maksud (di klik aja ea biar jelas liatnya)===>


Udah diperhatiin baik-baik kan fotonya?? ngerti kan kenapa gue bilang unik?? hehehe . . .
Jujur aja, waktu gw ngeliat foto ini ada beberapa pertanyaan yang langsung nangkring di otak gue..
Ko tititnya anak itu bisa kayak gitu ea?? :69:
Apa gara-gara kepalanya nempel ama dada cewek itu?? :54:
Apa itu anak udah ngerti ama yang namanya nafsu?? :73:
Apa cuma sensitifitas bawaan yang sifatnya manusiawi?? :73:

Hualaaaahhh. . . gue engga tau pasti jawabannya, yang jelas foto di atas udah bisa bikin gw senyum-senyum sendiri.